Gabungkan 60 Ultrabook, Intel Ciptakan Panel Raksasa

AS, - Demi memperkenalkan ultrabook kepada masyarakat, Intel membentuk kampanye unik dengan membuat panel raksasa yang digerakan oleh manusia.

Kampanye bertajuk Ultrabook Pop-Up Theater itu menampilkan berbagai kegiatan yang difilmkan di sekitar pusat kota Los Angeles. Layar dari 'teater' ini terdiri dari 60 unit komputer Ultrabook yang telah disinkronisasi dan dikoreografi.

Kampanye ini dirancang untuk memperkenalkan Ultrabook, sebuah kategori baru komputer yang dihadirkan Intel Sebagai generasi berikutnya dalam jajaran komputasi mobile.

Ultrabook menawarkan bentuk lebih tipis, bobot lebih ringan dan performa lebih responsif dibandingkan dengan laptop tradisional. Sementara jika dibandingkan dengan tablet, Ultrabook tampil lebih kuat dan lebih aman.



Jajaran Ultrabooks pertama dari produsen seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, LG, Samsung dan Toshiba saat ini dapat ditemui di pasaran. Sepanjang tahun 2012 Intel mengharapkan kesediaan dan pengembangan lebih dari 75 variasi Ultrabook. Diprediksi bahwa Ultrabook akan menjadi perangkat yang digunakan khalayak umum pada akhir tahun ini.

"Kami ingin memperkenalkan Ultrabook kepada dunia dengan cara yang menyenangkan dan unik. Ultrabook™ Pop-Up Theater menunjukkan bagaimana mereka dapat menginspirasi dan menghibur dalam keseharian penggunanya," kata Jayant Murty, Intel’s Asia Pacific director of brand strategy and integrated marketing, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (15/2/2012).



Untuk mewujudkan Pop-Up Theater dalam kampanye ini, Intel melibatkan pakar kreatif dan teknologi serta tim energik yang terdiri atas 60 orang pria dan wanita. Arahan kreatif dan konsep keseluruhan proyek video Pop-Up Theater ini dikelola oleh pihak PARTY bekerja sama dengan dof Inc., mulai dari tahap produksi hingga ke proses editing.


( eno / sha )